Sabtu, 29 Oktober 2011

makrab dan seterunya

makrab merupakan salah satu alat pemersatu angkatan. tujuan makrab hanya untuk saling mendekatkan diri satu sama lain. hanya saja pada proses pelaksanaannya ada sedikit acting untuk membuat makrab lebih menarik dan berkesan.
dalam makrab ini juga banyak acara yang sayang untuk terlewatkan diantarany ialah stadium general yang berisi tentang cara melamar pekerjaan serta pekerjaan yang ditawarkan selain staadium general juga ada outbond. outbond tidak selalu dengan permainan flying fox refting atau yang lainnya tapi dengan permainan sederhana pun bisa untuk mempersatukan beberapa mahasiswa dan tentu diharapkan dapat menyatukan seluruh elemen di suatu organisasi..
makarab memeng hanya 3hari dua maalam aakan tetapi proses untuk menjalankan program selama 3hari 2mlm itu yang menjadi tantangan.. dimulai dari rapat yang hampir tiap minggu hingga verifikasi sampai dini hari.. serta susahnya mencari dana tambahan untuk menutupi biaya makrab... namun dengan keterbatasan menjadikan kita lebih kreatif.

kembali ke pelaksaanaa makrab..
acara sesungguhnya dimakrab ialah pengenalan...
jiak sampai ada yang dikerjain.... itu hadiah dari kami..

thanks.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar